Dibawah derai hujan, berdiam diri
Sendirian, lalu aku berusaha merengkuhMu
Bagaimana tidak, setiap rintiknya mengebalikan gelombang memori getir
Setiap tetes yang jatuh mengiringi hitunganku pada orang-orang yang pergi
Rindu yang tak sampai
Peluk yang tidak lagi menghangatkan
Gelegar badai membawa aku semakin berusaha menggapaiMu
Tanyaku semakin banyak menjadi awan mendung
Tanpa jawab, aku cuma bisa merindu
Dan kepada manusia-manusia yang masih diberi hidup, kalian kemana?
Ceritaku lenyap begitu saja tanpa ada yang tau
Lalu kepada kalian yang mendahuluiku
Tidak kah kalian rindu?
Aroma tanah yang menyeruak seharusnya menenangkan bukan?
Ia justru merasuk, meracuni aku
Dari dalam aku begini tapi diluar aku jadi begitu
Jangan, jangan mau lagi kalian berteman dengan aku
Impuls egoku semakin kuat, membuat detak saraf otak semakin kencang
Nanti kalian takut
Banyak asaku telah mengalir bersama air hujan
Karena kalian juga aku mengubur begitu banyak
Ya, seperti yang orang bilang aku tidak boleh egois
Maka aku memilih terhanyut bersama air hujan, basah dan tidak ada yang peduli

Comments