Having a Birthday, Today!

dan ini semua berawal dari dua orang anak manusia bernama Yummi dan Ega yang tiba-tiba masuk ke kamar gue bawa cue ulang tahun plus lilin plus nanyi di minggu pagi yang sangat cocok untuk tidur. Honestly, in the middle of my sleep I heard something outside my room but my bed is way too possessive to let me get up hehehehehe. Dengan segala rasa ngantuk gue akhirnya dengan jelek bangun dan tiup lilin, tapi seneng sih hehehehehehe ._.v terus disuruh pake jilbab sama yummi katanya biar bisa dimasukin path (huft dasar anak gaul depok)
Me, cutting the cake :D
yaudah karena cuma ada kita bertiga kita makan kuenya deh hihihi, oh iya flash back dikit ega awalnya sok sibuk dan bilang gak bisa pulang dan taunya dia pulang.Tapi sejujurnya gue udah tau sih kalo dia pulang soalnya anak walang (warga tembalang) itu nge-post instagram dan di post juga di tumblr kalo dia pulang dan gue baca HAHAHAHAHAHAHA *muka jahat*
Cake time!!!!!
Terus pas lagi makan cake dari Ega sama Yummmi, mama & papa pulang dari beli sarapan, udah sok cool nih kirain ga ada apa-apa lagi, eh taunya mama bawa kue lagi ciiieee mama so sweet gitu hahahaha tapi tetep lah mama papa jadi kesayangan.
2nd cake of the day
yaudah, karena ciwi-ciwi reunited main lah kita sampe dzhuur terus gue mandi (ini part ngga penting sih -_-) terus mas isan yang bilangnya mau kerumah naik bis terus minta dijemput dengan sangat kasihan, taunya dateng beramai-ramai sama mas ian, mas kiki dan mba yusti (pacar mas kiki yang se-mini Yummi) bawa cupcake sama balon-balon bahagia. Kali ini beneran ngerasa dikerjain soalnya udah percaya banget mas isan bakal dateng sendiri naik bis -__-
birthday cupcake :3

Left to right: mba yusti, me, mas kiki, mas isan, mas ian
terus dikasih kalung juga sama mas isan tapi ngga punya fotonya :< tapi tenang, tetep dipake kok nanti hehehehehe. Karna udah siang dan semua laper jadi kita makan-makan deh terus jalan-jalan terus capek terus pulang, udah.

Tapi disini intinya THANK YOU SO MUCH EVERYONE YOU ALL MADE MY DAY!!!! Makasih banyak semua teman-teman dan keluarga yang udah ngucapin, inget ulang tahun aku, dan doain juga. Mulai dari telfon jam 12 malem, bbm (walaupun sempet error sampe ada yg kirim DM akhirnya), twitter, Facebook, sms, dan semuanya. I  do appreciate EVERYTHING!!!! I do love you guys soooo much! Oh iya ada satu lagi hal yang amazing hari ini EGA UDAH PAKE JILBAB! ALHAMDULILLAH! Semoga tetep istiqomah sama jilbabnya ya Ega sayang :)

Semoga gue masih bisa ketemu sama ulang tahun di tahun depan, tahun depanya lagi, dan seterusnya. Aaamiiiinn O:) people, thank you for this amazing year and I'm looking forward to have another amazing yet more spectacular year ahead with you all.
Random: The girls reunited :D
So today I feel so much blessed and so lucky to have everyone around me, still have the chance to celebrate my birthday and have everything even I'm not young anymore. To myself I wish myself to be more mature, to be able to help more people, to be a better person, to be able to fight every obstacles in life. And most important to me MORE ME in life :) AMIIN






And in the end, it's not the years in your life that count. It's the life in your years. -Abraham Lincoln-

Comments