Roll With My Mind, Will You?

You know how people send their CVs to a prestigious company, to an organization, or little did I know to pengajian besar like in Masjid Al-Azhar to find their jodoh dengan jalan Ta'aruf (no jokes, and no I'm not against this whole marital way to find your spouse). Dalam CV itu ada aja orang yang masukin keterangan tentang hobi mereka. Mulai dari yang standar like traveling, sports, and kuliner. Atau yang agak jarang terlihat like koleksi perangko or bersih-bersih dan merapihkan rumah because some people find it relaxing. Hobbies, the things we do to escape our daily life, untuk pergi sejenak dari aktivitas yang padat merayap, dari sedertan meeting yang nggak pernah selesai kaya sinetron Tersanjung, dari kenyataan bahwa sebagian banyak dari kita memutuskan untuk ikut jadi bagian dari Jakarta, the city that always hustle. It just never stop.

Well, bare with me here. Gue selalu masukan menulis dan membaca menjadi hobi gue di setiap CV yang gue kirim dari zaman SMP. Yeah I read a lot. Tapi lately I am aware that I no longer write. Liat aja ini blogpost terakhir yang gue lupa kapan, bahkan gue gatau itu blogpost ada karna emang gue pengen nulis atau emang tuntutan tugas kuliah (I had a clingy college life where my professor thinks that when we write on the blog it could escalate our soft skills tapi sayangnya nulisnya bukan tentang yang kita suka. So yeah, I dont know if its actually writing or not). Not claiming that I am here is a writer, but they say writers always have their muse. Maybe I lost my muse and become the reason I don't write again. Tapi yaudalah ya, right now me ending up in front of my Macbook and in fact writing these again is somehow like a clear cool breeze in Central Park. Hahahaha iya I am that lame for describing things too much.

Jadi ya, for the past 2 years or so gue merasa terlalu banyak yang muter-muter di otak gue tapi gatau juga kenapa I dont have the urge to write that. Lebih tepatnya bingung mau mulai darimana dan yang mana. Terlalu banyak snippets pendek yang seliweran di otak ini. Its sooo visual I cant even handle them. Lalu dengan bodohnya gue memilih untuk gak melakukan apa-apa atas ide itu, most of the time I just freeze. Hari ini, sekarang, gatau kenapa akhirnya gue memutuskan untuk yaudalah ya mengarang bebas lagi aja di blog yang super usang dan sepi ini. Cerita apa aja yang gue mau, tulis gagasan apa aja yang gue ingin tanpa peduli siapa yang membaca atau bahkan tanpa peduli ada yang mau baca atau nggak. Sometimes I feel like its better telling stories or secrets to strangers rather than telling them to the people I know. Bagaimana strangers ini completely have no idea what kind of person I am dan kalau pun we eventually meet on the street I wont even know if its him or her. Yes, thats how this blog works.

For dedek-dedek yang berkunjung ke blogku hanya karna tugas sofskill kalian trus me I know what you feel. Jangan lupa tulis daftar pustaka ya nanti di blogpost tugas kalian hahahaha. And oh, sometimes try not to just copy and paste your task. There is different satisfaction when YOU really DO your job hehe. Dah gitu aja dulu ya, honestly gue gatau ada apa nggak orang yang mau baca blog gue, tapi yang jelas I want to write again biar otak ini gak penuh sesak sama pikiran gak jelas. So later, just roll with my mind, will you?

Comments